PROFIL  

Anggota Dewan “H.Samsul Bahri Hasan Dari Partai Golkar Aceh Timur” Berbagi Sembako

Aceh Timur, RepublikNews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur komisi C dari partai Golkar, H.Samsul Bahri Hasan menunjukan kepeduliannya ditengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19, dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Idi Rayeuk, Jum’at (22/05/2020).

Anggota Komisi C DPRK Aceh Timur, dari partai Golkar H.Samsul Bahri Hasan mengatakan “Bantuan sembako ini sebenarnya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dan dampak secara ekonomi akibat wabah virus Corona, dan juga masyarakat kurang mampu, ini harus menjadi prioritas dan perhatian sejumlah pihak, akibat pandemi dampak virus Corona ini banyak para pekerja yang kehilangan pendapatan, walaupun di Aceh Timur baru zona hijau tapi dampaknya virus covid 19 sudah masyarakat kita rasakan,”ucapnya.

“Selain itu para pedagang kaki lima, pedagang pekanan dan kios yang berjualan di pusat Kota Idi Rayeuk maupun dilingkungan masyarakat juga turut terkena dampak ekonomi, Sehingga kebutuhan dasar bagi mereka menjadi hal yang harus kita perhatikan,”sambungnya.

H.Samsul Bahri Hasan serahkan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang secara simbolis diterima oleh masyarakat, bantuan yang diserahkan berupa sembako, kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Idi Rayeuk.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita akibat dampak wabah dari virus yang sangat mengerikan ini,”ucapnya.

Setelah itu dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Idi Rayeuk Khususnya dan masyarakat Kabupaten Aceh Timur pada umumnya, karena tidak bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginan masyarakat,”

Salah satu penerima manfaat mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak DPRK Aceh Timur H.Samsul Bahri Hasan dari Partai Golkar dan semoga H.Samsul Bahri Hasan panjang umur dan bertambah rezeki, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN