Penyelenggaraan Pelatihan Tata Rias Rambut ” LPK Sari Puspita” Oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Madiun, Telah Di Tutup

MADIUN | Pembangunan sektor ketenagakerjaan merupakan bagian integral, dari pembangunan nasional, dilaksanakan dalam rangka, pembangunan manusia Indonesia, seutuhnya, serta seluruhnya, yang berkualitas, untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, adil, dan makmur , baik material maupun spiritual, melalui peningkatan kualitas, serta potensi tenaga kerja, yang profesional serta produktif.

Dalam hal ini Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Madiun berkerja sama dengan LPK Sari Puspita menggelar pelatihan Tata Rias Rambut yang di laksanakan sejak pada tanggal 11 September sampai dengan 4 Oktober 2023, yang di gelar di depan kantor Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Kamis,4/Oktober/2023.

Dalam sambutannya Imam Nurwedi,S.Sos Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kabupaten Madiun, menanggapi terkait pelaksanaan pelatihan Tata Rias Rambut yang di laksanakan sejak tanggal 11 September hingga 4 Oktober, di sampaikan olehnya bahwa tujuan di laksanakan pelatihan ini ialah untuk meningkatkan kualitas keterampilan dalam bidang Tata Rias Rambut sehingga dapat menciptakan potensi-potensi tenaga kerja yang unggul dan mumpuni.

“Saya berharap pelatihan ini nantinya dapat dipraktekkan dengan baik di lapangan, dan selalu meningkatkan kompetensi, disiplin, kejujuran, dan etos kerja, serta menunjukkan profesionalitas dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara Nini Kristiani LPK Sari Puspitasari menjelaskan untuk proses pelatihan tata rias rambut ini kami memberikan pelajaran teori dan praktek dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keterampilan untuk siap terjun langsung ke dunia industri maupun untu ber Wirausaha sendiri di bidang tata rias”

” untuk para peserta setelah melaksanakan pelatihan ini lebih mengembangkan keterampilan untuk dunia industri, sehingga dapat berdampak baik untuk kehidupan perekonomian dan kesejahteraan mereka,” harap Nini Kristiani.

Pada acara Penutupan Pelatihan Tata Rias, di ikuti sebanyak 20 peserta di hadiri oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kabupaten Madiun dan muspika Kecamatan Wungu. (Makni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN