Kodim 0422/LB Laksanakan Ziarah Nasional Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-78

Ziarah Nasional , Kodim 0422/Lampung Barat Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-78

LAMPUNG BARAT| Sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa para pahlawan, keluarga Besar Kodim 0422/Lampung Barat hari ini berziarah ke Taman Makam Pahlawan Liwa Kec. Balik Bukit Kab.Lampung Barat, Rabu (04/10)

Bertindak sebagai pemimpin rombongan ziarah hari ini adalah Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo Dan Di Hadiri Oleh Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M, Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho S.IK.,MH, Ketua PN Lampung Barat (Diwakili) Panitra Feri Irawan, Kajari Lampung Barat (Diwakili) Staf Deni Kurniawan SH., Anggota Dewan Anggi Romando, Pasi Pers Dim 0422/LB Kapten Inf Suroto, Pasi Log Dim 0422/LB Kapten Arm Iwan Sudrajat, Dan Unit Intel Dim 0422/LB Letda Inf Ishak Junaidi, Pa Sandi Letda Inf Rihantoyo, 2 Pleton Anggota MaKodim 0422/LB, 1 Pleton Anggota Polres Lampung Barat, 12 orang Anggota Persit KCK Kodim 0422/LB, 1 Pleton Forkopimda, 2 pleton Pol PP.

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo menjelaskan, “ziarah ke taman makam pahlawan pagi ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023. Adapun tujuan ziarah ini antara lain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta bentuk penghormatan atas perjuangan pahlawan yang rela berkorban untuk Bangsa dan Negara Indonesia merebut dan berjuang dari penjajah sehingga Indonesia bisa merdeka”

” Sesuai dengan tema yang di ketengahkan dalam rangka HUT TNI Ke-78 tahun ini adalah “TNI Patriot Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”,

” tema ini mengandung makna yang di implementasikan dari pelaksanaan tugas seorang prajurit TNI untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan bahkan sampai zaman demokrasi seperti sekarang ini dan seterusnya. Dan akan terus mempertahankan kedaulatan Negara Indonesia.

Ziarah berlangsung hikmat dan sukses, di isi dengan penghormatan senjata, do’a, tabur bunga, di hadari oleh perwira staf, pejabat Danramil, Persit KCK Cabang XLIV serta para prajurit Kodim 0422/LB.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN