PROFIL  

PSHT Ranting Sine Laksanakan kegiatan Pengesahan Warga Baru

NGAWI – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Sine, cabang Ngawi, pusat Madiun menggelar acara Wisuda (pengesahan) warga baru, dimulai pukul 19.30 sampai selesai, yang bertempat di Gedung serbaguna kecamatan Sine di ikuti 192 calon warga baru.

Acara di awali dengan menyampaikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mars PSHT, dilanjutkan dengan do’a bersama (genduri) di ikuti seluruh caga, panitia dan tamu undangan selaku penanggung jawab kegiatan Sarwo Edy S.Pd ketua PSHT Ranting Sine, selasa (25/07/2023).

Tepat pada Bulan Muharram 1445 PSHT mengelar pengesahan warga baru, di berbagai ranting dan cabang di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Tujuan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate “mendidik manusia berbudi luhur tau benar dan salah,” pengesahan warga PSHT sudah menjadi tradisi tahunan tiap bulan Muharram.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek sine beserta anggotanya, Danramil Sine beserta anggotanya, Camat Sine, Dewan pengesah, Ketua PSHT ranting Sine beserta pengurusnya, seluruh warga PSHT ranting Sine dan tamu undangan.

Ketua PSHT Ranting Sine Sarwo Edy S.Pd menyampaikan, semoga dengan prosesi pengesahan ini kelak adek – adek bisa menjadi warga PSHT yang amanah bisa menjaga ajaran PSHT

“Setelah menjadi warga PSHT tanggung jawab lebih besar di bandingkan saat masih menjadi siswa, tetap jaga persaudaraan, jangan mudah di profokasi, amalkan apa yang sudah di dapat dari pelatih juga sesepuh PSHT,” tutur Sarwo Edy

Lebih lanjut, Selamat kepada warga baru yang sudah disahkan pada malam ini Rabu 26 Juli 2023, saya berpesan saat pulang tetep jaga kondusifitas, jangan pawai, jaga nama baik PSHT, selamat sampai rumah masing-masing.

“Terimakasih kami ucapkan kepada TNI dan POLRI yang telah membantu mengamankan kegiatan pengesahan warga baru PSHT Ranting Sine, tak lupa saudara PAMTER juga seluruh warga PSHT dan panitia pengesahan sehingga bisa berjalan lancar aman dan kondusif,” pungkas Sarwo Edy ketua PSHT Ranting Sine. (Rvk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN