POTRET  

Anggota DPRD Jatim Dari Komisi C, Gelar Reses II/2023 di Desa Talun Blandong Mojokerto

Mojokerto, RepublikNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Gatot Supriyadi dari Fraksi Partai PDIP di Komisi C DPRD Jawa Timur menggelar penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) II tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 10, Kunjungan Berlangsung di Dusun Setoyo Desa Talun Blandong, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa (18/7/2023).

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Talun Blandong Anton Suprapto, Kepala Desa Cinandang Agus Siswahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Nurida Lukita Sari dari Fraksi Partai PDIP, Anggota DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,dan 100 tamu undangan warga Desa Talun Blandong.

Nurida Lukita Sari Mengatakan banyak terimakasih kepada H. Gatot Supriyanto Karena Berkat Kerjasamanya beliau pembangunan di Desa Talun Blandong semakin Maju.

“Kegiatan Reses ini dilaksanakan Abah Gatot sejak tanggal 12 hingga 19 Juli 2023, setelah dari Talun Blandong, akan dilanjutkan Reses di Kota Mojokerto,” ucap Gatot melalui putrinya Febriana Meldyawati.

Febriana Meldyawati juga mengatakan, ketika H. Gatot Supriyadi duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, sangat peduli bagi masyarakat di dalam berbagai hal, diantaranya soal insfratruktur pembangunan dan sudah banyak dirasakan masyarakat di daerah pilihannya.

”Abah Gatot sudah nyata membantu rakyat, tak perlu diragukan, untuk apa kita harus coba-coba yang baru,” Ujarnya.

Sekarang itu kita tidak butuh janji janji tapi butuh yang pasti pasti saja, Kalau sudah ada yang pasti kenapa harus yang lain, untuk itu marilah kita mendukung Bapak Gatot Supriyadi melanjutkan visi dan misinya untuk memperjuangkan rakyat,” pungkasnya.(etyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN