Dari APBD Tahun 2022 Kelurahan Lembeyan Kulon Perluas Kantor Pelayanan Masyarakat

MAGETAN,Republiknews id-Kantor pelayanan Kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan yang sebelumnya kurang luas dalam memberikan pelayanan masyarakatnya, kini sedang lakukan kegiatan pembangunan.

Dalam pembangunan yang dilaksanakan di antaranya dengan pengerjaan menambah ruangan guna memaksimalkan pelayanan.
Ini dilakukan guna memberi kenyamanan warga masyarakat nantinya.

Kegiatan pembangunan tersebut bersumber anggaran dari APBD TA 2022 senilai kurang lebih 190 juta rupiah, dengan pelaksana pengerjaan CV. Kharisma Berlian.

Terkait hal tersebut, Dodik Dwiarto S.Sos selaku Lurah Kelurahan Lembeyan Kulon saat ditemui awak Republik News dikantornya mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan yang saat ini tengah dikerjakan merupakan bagian dari upaya untuk berbenah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ini Kata Rugos LSM Swastika Terkait Media Gathering Diskominfo Magetan

“Kegiatan pembangunan ini untuk kantor pelayanan masyarakat. Dulu tempat sempit, supaya luas dalam peningkatan pelayanan pembangunan kita perluas, “ungkapnya saat ditemui, Jum’at (18/11/2022).

Dirinya menambahkan bahwasanya pembangunan kantor pelayanan tersebut sudah lama direncanakan melalui kesepakatan lembaga desa beserta masyarakat.

Di akhir pertemuan Dodik Dwiarto S.Sos tak luput menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas bantuan yang diberikan. Dan diharapkan pembangunan tersebut segera terselesaikan supaya bisa mewujudkan dalam peningkatan pelayanan masyarakat nantinya.

Di lain sisi Suprianto pelaksana kegiatan mengatakan bahwasanya pembangunan yang tengah dikerjakan memang tujuannya menambah luas ruangan. Dan di pastikan sepenuhnya dikerjakan dengan kwalitas pengerjaan yang baik dan sesuai gambar pelaksanaan.

Baca Juga:  Dari Hasil Penjaringan, PemDes Klurahan Kartoharjo Lantik "Sekretaris Desa"

“Kami pastikan pembangunan proyek yang kita laksanakan ini semua sesuai gambar pelaksanaan, serta kita kerjakan dengan kwalitas yang baik, “ungkap Suprianto.

“Alhamdulillah mas…kita kerjakan tak ada kendala, yang pasti lancar, tutupnya di akhir pertemuan.

(w.i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!