Bupati Lampung Barat Resmikan Gedung Serba Guna Bung Karno

LAMPUNG,Republiknews.id-Bupati Lampung Barat resmikan Gedung Serba Guna Bung Karno di pekon tugu Sari Kecamatan Sumber jaya, Minggu (13/11/2022)

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Lambar ke-31 dan HUT Kelurahan Simpang sari ke-70, serta pembagian 946 seragam gratis oleh Bupati dan Wabup Drs. H. Mad hasnurin untuk Kecamatan Sumber Jaya dengan rincian 404 untuk SD, 43 untuk MI, 283 untuk SMP dan 216 untuk MTS,

Turut hadir Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Dadang Sumpena, S.Sos., MM., Ketua DPRD Edi Novial, S. Kom, Ketua TP-PKK Partinia parosil mabsus, Kepala OPD, Camat, Peratin serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini H. Toibi yang merupakan tokoh masyarakat menyampaikan dalam rangka HUT kelurahan simpang sari ke-70 ini kita melaksanakan acara jalan sehat, semua gembira dan senang bersama pemerintah. Kita jalan bersama itu sebagai tanda bahwa kita selaras dan sejalan.

Kemudian, masyarakat sumber jaya sangat bangga kerena sudah banyak kado yang Pemda berikan antara lain Sekolah kopi, rest area, tugu Soekarno, dan GSG bung karno, tugu Pancasila, tugu simpang gadis, serta 7 program.

Selanjutnya, GSG ini akan kita manfaatkan untuk kegiatan keagamaan olahraga dan hal bermanfaat lainnya. Mudah-mudahan lebih maju kedepannya serta program-programnya dapat di teruskan untuk kemajuan Lambar hebat.

Menanggapi hal tersebut Parosil menyampaikan “Saya hanya titip, apapun yang hari ini menjadi karya kepemimpinan PM dan juga kepemimpinan sebelumnya, tolong dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan,” ujarnya.

Menurut Parosil, salah satu cara menjadikan Lampung Barat hebat dan sejahtera ialah dengan menjaga hasil pembangunan.

Kemudian, Hadirnya kita dalam jalan sehat hari ini harapannya memiliki doa yang sama, yaitu demi kemajuan Lambar kedepan, majunya sebuah kabupaten ditopang oleh majunya kecamatan.

Terakhir, “harapannya dengan pembagian seragam gratis tersebut dapat meningkatkan semangat siswa-siswi untuk sekolah, hal ini demi kesejahteraan dan masa depan masyarakat Lambar tercinta” tutupnya.

(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN