Peringati Sumpah Pemuda, Perhutani Bondowoso Gelar Acara Virtual Bersama Jajaran

BONDOWOSO,Republiknews– Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94, di ikuti secara hikmat melalui acara virtual bersama oleh jajaran Perhutani Bondowoso. Jum’at, (28/10/22).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan Administratur KKPH Bondowoso (Andi Adrian Hidayat) untuk memberikan semangat sekaligus membuka diskusi secara terbuka bersama karyawan atau karyawati binaannya, yang pelaksanaannya berlangsung di aula Silva Perhutani Bondowoso

Pada kesempatan awal, Andi (Sapaan akrabnya-red), meminta suatu masukan kepada seluruh jajaran, utamanya kaum milenial, guna memberikan saran pada manajemen.

Hal ini dilakukannya, dalam rangka meningkatkan perbaikan demi menghadapi tantangan ke depan yang dirasakan semakin berat dan harus di hadapi oleh jajaran Perhutani.

“Silahkan berikan gagasan dan motifasi saudara demi tercapainya kemajuan Perhutani ke depan dan dalam diskusi kali ini, anggap saja tidak ada ADM, Waka, Kasi, Kasubsi, dll,” ucap Andi.

Baca Juga:  Kontes Burung Berkicau, Dilombakan Perhutani Bondowoso

Dilanjutkan nya kembali, “Jadi semua ini berkedudukan sama. Kalau perlu, silahkan kritik dan berikan saran yang positif, jika ada kebijakan yang kurang pas dari manajemen,” papar orang nomor wahid di Perhutani Bondowoso itu.

Mendengar tanggapan seperti itu, menjadikan salah seorang karyawan menimpalinya, “Gagasan yang luar biasa dari pak ADM,” sahut pria yang enggan menyebutkan namanya ketika ditanya jurnalis saat meliputnya.

Dalam acara virtual memperingati hari Sumpah Pemuda tersebut, diskusi terpantau dipandu langsung oleh Administratur dengan sangat familiar dan penuh keakraban.

Bahkan dengan berjalannya waktu hingga selesai, hampir tak nampak pembatas antara pihak atasan maupun bawahan. Semua terlihat berbaur dan serius mengikuti diskusi yang cukup menarik untuk disimak.

Baca Juga:  Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya Gelar Wisuda Sarjana ke-XXVI

Dalam kesempatan diskusi itu, kaum milenial diwakilkan kepada Angga Febriansyah (Staf Pelaksana Keuangan) dan Moch Faqih (Staf Pelaksana Produksi).

Sementara dari golongan senior di wakili oleh Imam Rofi’i (Staf Pelaksana Kompers) dan Dwi Priono Hadi (Staf Pelaksana Perencanaan).

(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!