Perhutani Gowes Bareng Di HUT TNI ke 77

Probolinggo,Republiknews – Dukung Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Perhutani KPH Probolinggo, KPH Bondowoso dan KPH Jember Gowes Bareng HUT TNI sejauh 25 km di Kabupaten Jember, Minggu (16/10).

Start dimulai dari Alun-Alun jember, dilanjutkan mengelilingi kota jember dengan finish kembali ke Alun-Alun jember yang diikuti dari Forkopimda Jember dan beberapa komunitas sepeda se-Jawa Timur.

Administratur Perhutani KPH Probolinggo melalui wakilnya Muhammad Sabri Madjid menyampaikan bahwa pihaknya mendukung HUT TNI ke-77, karena kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas antara Perhutani dengan TNI.

Baca Juga:  Bersama Awak Media Kodim 0820 Probolinggo Salurkan 44 Ton Beras

“Perhutani sangat responsif, dengan kegiatan ini yang bertujuan untuk membangun silaturahmi, kami berharap dengan adanya kegiatan ini solidaritas tanpa batas kita tetap terjalin, sehingga kita bisa menjalin dan menjaga hubungan dua lembaga kita terjaga dengan baik,” kata Sabri.

Komandan Kodim (Dandim) 0824 Letkol Inf Batara C Jember menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada even kali ini, semoga kedepan kegiatan ini semakin meriah lagi.

Baca Juga:  UPTD Laboratorium Lingkungan Kota Probolinggo Pertahankan Status Akreditasi

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!