Kontingen Jatim 3 Berhasil Tekuk Kontingen Kaltara

Bandung,Republiknews– Pesta kemenangan seakan menghiasi masing-masing kontingen dari Jawa Timur. Setelah sebelumnya kemenangan itu berhasil diraih kontingen Jatim 1 dan 2, kini kemenangan itu juga berhasil didapat oleh kontingen Jatim 3.

Kemenangan itu dibuktikan atas keberhasilan kontingen Jatim 3 yang mampu mengalahkan kontingen Kaltara pada pertandingan Liga Santri Piala KSAD di Lapangan Pusdik Secapa TNI-AD, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dengan skor 6-1.

Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto yang hadir pada pertandingan itupun terlihat antusias dan haru dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh kontingen Jatim 3.

Baca Juga:  Masker dari Pemkot Surabaya, Disebar Anggota Kodim

“Dengan hasil ini, kontingen Jatim 3 berhasil menjuarai klasemen di grup H,” kata Kasdam.

Kasdam menambahkan, kemenangan itu seakan menjadi sebuah tiket bagi kontingen Jatim 3 untuk lolos 16 besar. “Harapan kita, semua kontingen dari Jatim ini bisa menunjukkan hasil yang bagus pada Liga Santri ini,” bebernya.

Perlu diketahui, pada match pertama kontingen Jatim 3 sempat tertinggal di menit 19. Kontingen Kaltara berhasil unggul lebih dulu. Namun, keunggulan itu tak berselang lama pada menit ke 27. Kontingen Jatim 3 berhasil menyamakan kedudukan.

Kemudian, di menit 30 kontingen Jatim 3 kembali berhasil menjebol gawang dari kontingen Kaltara. Kedudukan berbalik menjadi 2-1. Hingga pertandingan berlangsung, pesta gol mewarnai pertandingan itu dengan skor akhir 6-1, kemenangan untuk kontingen Jatim 3.

Baca Juga:  Gubernur Jatim Dan Pangdam Brawijaya Beri Semangat Kontingen Jatim 3

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!