HUKRIM  

Dua Unit Sepeda Motor Merk Honda Revo Milik Warga Talang 10 Disikat Maling

Lampung Barat,Republiknews– Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi kembali di Kecamatan Sekincau,tepatnya di Pemangku Talang Sepuluh,Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari Kamis malam (22/9/2022) sekira pukul 01.00Wib Kali ini kawanan pencuri berhasil menggasak dua unit sepeda motor Honda Revo berwarna Hitam dan Biru milik Wahadi (63),dengan Nomor Polisi: BE5113MK dan BE8481MN.

Menurut penjelasan korban Wahadi kepada media Jum’at (23/9/2022), saat di wawancara menjelaskan “Jadi kejadian pencurian kendaraan tersebut,kami satu rumah tidak ada yang mengetahui, tiba tiba saat saya bangun mau berangkat ke masjid melaksanakan sholat subuh, kedua unit motor milik sudah nggak ada” tutur korban.

“Serta kejadian tersebut saya perkirakan terjadi sekitar antara pukul 23 00 WIB sampai Pukul 01.00 WIB” tambahnya.

Baca Juga:  Puluhan Barang Haram Diamankan Dari Kurir Jaringan Lapas Gresik

Menurut keterangan korban, peristiwa tersebut sudah diketahui oleh pamong pekon setempat, serta Bhabinkamtibmas.

“Kemarin sudah ada pemangku dan bhabinkamtibmas yang kesini,dan harapan saya kepada bapak-bapak kepolisian mudah-mudahan motor saya itu bisa cepat ketemu, karena motor itu pakaian kami sehari-hari untuk antar jemput cucu yang sedang sekolah” jelasnya.

Mengetahui dan menyikapi bahwa telah terjadi peristiwa pencurian yang terjadi di Pemangku Talang Sepuluh,Kelurahan Sekincau tersebut, Pemangku 2 Pekon Tiga Jaya, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, mengingatkan kepada warganya,untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,Serta untuk tidak sembarangan menaruh benda berharga terutama kendaraan roda dua, mengingat pemangku Talang Sepuluh, Kelurahan Sekincau dan Pekon Tiga Jaya ini berbatasan langsung.

Baca Juga:  TNI - Polri Dan Diskes Pesisir Utara Bersinergi Lakukan Pemantauan Jalan Lintas Barat Sumatra

“Kami dari aparat pekon tiga jaya, berharap kepada masyarakat yang ada di tiga jaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati,karena pencurian motor kembali marak sekarang ini”ujar Suprapto. Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!