Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Ikuti Vicon Soal Penguatan Program Dari KSAD

Malang,Republinews– Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Jun Toa mengikuti adanya vicon yang dipimpin langsung oleh KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Vicon itu, membahas soal beberapa program unggulan TNI-AD, diantaranya penanganan soal stunting, ketahanan pangan, hingga TNI-AD Manunggal membangun Air.

“Vicon itu juga membahas adanya penekanan tugas operasi, antisipasi bencana alam dan Kesatuan Komando,” kata Letkol Juni Toa. Senin, 12 September 2022.

Program unggulan TNI-AD, kata Letkol Juni Toa, sekarang ini sedang berlangsung di seluruh jajaran TNI-AD. Program itu, digencarkan dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat.

Baca Juga:  Satgas 412/Kostrad Ajari Warga Perbaiki Penerangan Jalan

“TNI-AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan harus bisa menjadi solusi,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, vicon tersebut juga membahas adanya penekanan terjadinya pelanggaran prajurit. Dalam vicon tersebut, kata Letkol Juni Toa, KSAD menghimbau seluruh Komandan Satuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran di kalangan prajurit.

“Para Dansat diminta untuk selalu memberikan Jam Komandan untuk mencegah terjadinya pelanggaran, baik dalam tugas operasi maupun di luar tugas operasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Modus Penipuan  Penyaluran Bantuan Covid - 19 Di Bongkar Tim Kuro Polres Lumajang

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!