Kasi Intel Pimpin Upacara Peringatan Haornas Di Korem Baladhika Jaya

Malang,Republiknews– Seluruh jajaran TNI-AD kali ini menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional. Seperti adanya upacara peringatan di Makorem 083/Baladhika Jaya pada Jumat, 09 September 2022 pagi.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kasi Intel Korem, Mayor Inf Rony Wijaya.

Pada peringatan upacara tersebut, Mayor Rony mengatakan jika peringatan Haornas kali ini, merupakan momentum bagi masyarakat untuk meningkatkan aktifitas, khususnya berolahraga setelah dua tahun menghadapi pandemi.

“Mari kita sama-sama, melaksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat. Sehingga, olahraga bisa dijadikan kebutuhan hidup dan gaya hidup,” ujar Kasi Intel.

Baca Juga:  Satlantas Polres Lumajang Kembalikan Ranmor Hasil Razia Setelah Diubah Sesuai Spektek Oleh Pemiliknya

Bukan hanya itu saja, dirinya menyebut jika saat ini Pemerintah Pusat bekerjasama dengan semua pihak berupaya untuk berkolaborasi dan membuat sebuah komitmen di bidang olahraga, terlebih untuk mencetak atlet yang berprestasi.

“Tapi, semua itu prosesnya sangat panjang, sangat diperlukan pembinaan sejak usia dini, kompetisi secara berjenjang dan sistematis. Pastinya, harus juga didukugn dengan penerapan sport science,” tandasnya.

Baca Juga:  Pelayanan Kesehatan Gratis, Korem 083/Baladhika Jaya Pantau Kondisi Tubuh Prajurit

 

(*)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!