HUT RI Ke -77 Warga Desa Sumbersari Adakan Jalan Sehat

MADIUN,Republiknews– Dalam rangka memeperingati hari ulang tahun republik indonesia yang -ke77 begitu membekas di hati masyarakat , rasa haru, bangga , serta kecintaan kepada tanah air begitu terlihat.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 ,Ratusan warga tercatat ikut memeriahkan acara jalan sehat bersama yang di adakan oleh pemerintah Desa Sumbersari, Kecamatan Saradan ,Madiun, Jawa timur, Minggu28/Agustus/2022.

“jalan sehat tersebut di hadiri oleh hampir seluruh warga masyarakat desa sumbersari” kata Kepala Desa sumbersari Isnanto,Minggu (28/8).

Menurut Isnanto, kegiatan jalan sehat tersebut digelar dalam rangka mendukung HUT ke-77 Republik Indonesia di tengah kasus Covid-19 mulai mereda dan terkendali.

Baca Juga:  SERAH TRIMA JABATAN DESA MEJAYAN BERJALAN LANCAR AMAN DAN KONDUSIF.

“Alhamdulillah warga antusias karena dua tahun tidak ada perayaan.” tambahnya

Tidak lupa dalam rangka kegiatan jalan sehat ini juga di hadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono

“Ini adalah momentum untuk meningkatkan kebersamaan, toleransi dan kerukunan antar warga,” jelas Isnanto .

Apalagi kegiatan jalan sehat tersebut juga ada berkolaborasi dengan tokoh masyarakat, dan Karang Taruna setempat untuk memeriahkan acara.

Lanjut Isnato ,meski pandemi sudah mulai melanda, masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan jalan sehat.

“Kegiatan jalan sehat ini juga harus kita persiapkan momentum untuk bangkit dan pulih,” imbuhnya Isnanto

Baca Juga:  PENYALURAN BLT-DD TAHAP KE-6 DESA DUREN SESUAI TARGET

Adapun pada acara jalan sehat itu juga ada berbagi hadiah doorprize yang menarik yang nantinya akan di undi dan diserahkan oleh penerima pemenang undian.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!