Sambut HUT RI Ke-77 Warga Desa Binoh Gelar Jalan Santai

BANGKALAN,Republiknews– Gelar jalan Santai Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, Warga Desa Binoh , Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Madura.

Jalan santai tersebut dimulai dari jam 06:30 sampai selesai  sebagai  titik start dari Balai Desa Binoh  – SDN Binoh 1- Madrasah Roudlotul Ulum– hinga Balai desa Binoh lagi.

“Jalan santai yang di ikuti Ratusan Warga Binoh ,Aparat Desa dan pemuda pemudi Desa Binoh,”Kata Kades  Binoh Moch Romli. Minggu (28/8/2022)

Dikatakan, Jalan santai yang di ikuti ratusan warga ini sebagai tanda memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, serta rasa sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  “Puskesmas Madukoro” Building Komitmen Bersama Lintas Sektor Se-Kecamatan

“Selain memperoleh kesehatan dan kebugaran tubuh dengan menempuh jarak lumayan cukup  jauh, diharapkan dapat sebagai Ajang Silaturahmi serta motivasi dalam membangun Desa Binoh agar lebih maju” imbuhnya  Moch Romli memberikan semangat.

Bukan hanya itu saja, Kades Romli juga membagikan Kupon door prize, untuk setiap peserta yang mengikuti jalan santai hingga acara selesai.

“Kepada peserta yang telah mendapatkan nomor, sesuai dengan nomor yang dibacakan oleh panitia akan mendapatkan berbagai hadiah menarik,mulai dari Jenis hadiah mulai dari Kompor gas ,Blender, kipas Agin serta hadiah menarik Lainnya .

Ditempat terpisah Zainab asal dusun Gudur salah satu peserta jalan santai sekaligus pemenang penerima kupon pertama jalan sehat merasa senang sekali bisa ikut memeriahkan HUT ke-77.

Baca Juga:  Kapolres Bersama Jajaran Forkopimda Lampung Barat Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Bupati Lampung Barat

” Sangat senang mas, harapan saya tahun depan acara bisa lebih meriah lagi di Desa Binoh ini” katanya

(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!