Kapolres Bondowoso Sambangi Anggotanya yang Sakit

Bondowoso,Republiknews – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian seorang atasan kepada bawahan yang mengalami musibah kecelakaan, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, sambangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjenguk Aiptu Puput Yuwono Putra yang menjalani operasi setelah mengalami musibah kecelakaan. Senin, (1/8/2022)

Kunjungan tersebut sebagai bentuk motivasi kepada anggotanya agar segera pulih dari sakitnya. Serta, sebagai penyemangat supaya bisa bergabung kembali bersama dengan anggota lainnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

“Hari ini kami meluangkan waktu untuk menjenguk anggota kami yang menjalani operasi di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Harapan kami, agar anggota kami yang sakit ini bisa segera pulih kembali dan kembali menjalankan tugasnya sebagai polisi,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Perhutani Bondowoso Gencarkan Giat Sosial Melalui Layanan Vaksinasi

Sementara, Aiptu Puput Yuwono Putra mengaku merasa terkejut sekaligus haru, ketika dijenguk oleh atasannya. Ia pun mengucapkan terimakasih dan berharap bisa segera pulih dan kembali bertugas.

“Saya merasa haru, sekaligus terkejut dengan kunjungan beliau. Tentunya, kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak (Kapolres-red). Semoga saya bisa segera pulih kembali, agar bisa menjalankan tugas saya sebagai anggota polisi yang baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kasdam V/Brawijaya Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan Siswa Dikjurtaif Gelombang II

( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!