PROFIL  

Menunjang 7 Program Prioritas Kapolri Polsek Gunung Anyar Patroli Pengunjung Warkop

Surabaya,Republiknews – Dalam Rangka Menunjang 7 Program Prioritas Kapolri Khususnya Dalam Bidang “Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional” serta Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti terpantau, Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya, melaksanakan Giat patroli PPKM level 1 di Warkop Revo, Jalan Ir. Soekarno Surabaya, untuk memantau atau mengecek penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), pada Sabtu (23/07/2022).

Polsek Gunung Anyar Surabaya, IPTU Roni Ismullah, S.H., M.M. mengatakan, Kami melaksanakan Giat patroli PPKM level 1, pengecek penerapan Protokoler Kesehatan untuk sasarannya di Warkop Revo Jalan Ir. Soekarno Surabaya.

Baca Juga:  Polda Jatim Bongkar Prostitusi Online Libatkan Anak Dibawah Umur

“Giat patroli PPKM level 1 di Warkop Revo Surabaya tersebut, semua pengunjung maupun pemilik warkop kita lakukan pengecekan melalui aplikasi Peduli Lindungi,” jelas Roni.

Roni Ismullah, menambahkan Selain melakukan pengecekan melalui aplikasi Peduli Lindungi tersebut, kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan penjaga warkop, yang belum vaksin kami sarankan untuk segera melakukan vaksinasi, dan tetap patuhi prokes.

“Semua Ini bertujuan, memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Corona virus (Covid-19) dan mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus tersebut,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga:  Unit Sat Reskerim Polsek Pesisir Tengah Berhasil Ungkap Pecurian Ponsel

(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!