Sekretris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Drs. Hi. Nukman MS, MM Resmi Dilantik

Lampung Barat,Republiknews id– Sekretris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Drs. Hi. Nukman MS, MM., melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Pj. Sekkab Drs. Adi Utama, pada Rabu (13/7) atau tepatnya sehari pasca pelantikan oleh bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus.

Prosesi Sertijab keduanya berlangsung sederhana, yang dilangsungkan di lapangan sekretariat pemkab setempat, dengan dihadiri oleh para asisten dan sejumlah pejabat sekretariat. Kegiatan ini bersamaan dengan apel pagi sekretariat.

Bupati Parosil Mabsus Lantik Sekda dan 41 Pejabat Pemkab Lampung Barat 

Dalam sambutannya, Adi Utama yang menjabat asisten I Bidang Pemerintahan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bupati dan wakil bupati serta seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Pj. Sekkab selama tujuh bulan terakhir.

Baca Juga:  Bupati Madiun Hadiri "SPECTA UKM DUA" Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020 Di Desa Kare

“Bukan suatu amanah yang mudah dan situasi yang tanpa tantangan. Dinamika dalam melaksanakan penugasan ini saya rasakan dan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk kedepannya,” ungkap Adi Utama

Sementara Sekkab Nukman mengatakan, tugas ini dapat diwujudkan dan dilaksanakan, apabila semua dapat bekerjasama dan bersinergi.

Baca: polres Lampung Barat Monitoring Harga Minyak Goreng /

Dirinya selaku Sekkab dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati Lambar tetap mengharapkan arahan dukungan maupun teguran dari pimpinan apabila terdapat kesalahan dalam bekerja.

”Saya mengharapkan dukungan dari semua OPD, untuk mewujudkan visi misi Lambar untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” kata dia.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Barat Kunjungi Anak Anggota KSPKT di Rs. Siloam Sumsel

Untuk diketahui, Nukman dilantik sebagai Sekkab berdasarkan Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor: B/80/KPTS/IV.04/2022 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dan jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Lambar.

(Nur.RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!