Polres Lampung Barat Monitoring Harga Minyak Goreng 

Lampung Barat,Republiknews– polres Lampung Barat Melaksanakan Monitoring dan Pengecekan harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat. Rabu 13/07/2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. dalam arahannya menjelaskan giat pulbaket yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari atensi bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran.

“Untuk Saat ini Stok ketersedian minyak goreng curah dan kemasan masih ada di tingkat Grosir, Toko Manisan dan Pasar Tradisional yang ada wilayah Kab.Lampung Barat dan Kab. Pesisir Barat,”terang Kapolres.

Baca Juga:  Kades Sumberejo Batuketulis Lampung Barat, Ajak Masyarakat Bergotong Royang Untuk Perbaikan Jalan

BACA: 2 Koruptor Dana PKH Desa Gelbung Kecamatan Galis Ditangkap Kejari Bangkalan 

Adapun harga minyak goreng curah yang dibeli oleh masyarakat seharga Rp 14.000- 15.000 per liternya. Sesuai hasil yang di laporkan Polsek jajaran seperti Polsek Sekincau, Polsek Peteng, Polsek Pesel, dan Polsek Balik Bukit.

“Berdasarkan Pengecekan yang di lakukan di Gudang Pasar dan Toko manisan di Wilayah hukum Polres Lampung Barat tidak ditemukan adanya Penimbunan Minyak Goreng curah dan permainan Harga dari penjual sudah sesuai dengan Het nya Rp. 14.000- 15.000/ Liter.,”pungkas Kapolres.

Baca Juga:  Kawal Ketahanan Pangan di Lamongan

 

(Nur.RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!