Anjangsana ke Warakawuri, Peringati HUT Korem 082/CPYJ ke-74

Mojokerto,Republiknews– Menjelang HUT Korem 082/CPYJ ke-74, tahun ini diwarnai dengan adanya aksi anjangsana ke rumah Warakawuri yang ada di Mojokerto.

Selain ke rumah almarhum Kapten Inf Ali Ridho, anjangsana tersebut juga dilakukan ke kediaman istri dari almarhum Kopda Rusmiyanto dan Serka Didik Suhartono.

Anjangsana itu, dilakukan oleh Kasi Pers Korem, Letkol Inf Binsar Junianto Simanjuntak dan Pasi Pers Korem, Mayor Caj (K) Chandra Yuniarti beserta beberapa pengurus Persit Korem 082/CPYJ.

Letkol Inf Binsar mengatakan, puncak peringatan HUT itu nantinya akan digelar pada tanggal 17 Juli mendatang. Anjangsana itu, kata Kasi Pers, dilakukan guna meninjau langsung kondisi Warakawuri yang ada di Mojokerto.

Baca Juga:  TMMD 109, Kodim Lamongan Duduki Posisi Kedua

Bukan hanya itu saja, rangkaian kegiatan anjangsana tersebut juga diwarnai dengan adanya penyaluran paket sembako dan beberapa bantuan tali asih lainnya. “Meskipun tidak seberapa, bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban beliau,” ujar Kasi Pers. Selasa, 12 Juli 2022.

Kasi Pers berharap, dengan adanya kegiatan anjangsana tersebut diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Warakawuri dan anggota Korem.

Baca Juga:  Camat Dlanggu Beserta Tim P2TP2A dan PLKB Kunjungi Rumah Gadis Korban Cabul

“Tentunya, silaturahmi ini harus terus dijaga. Sebab, beliau-beliau ini bagian dari Keluarga Besar Korem,” bebernya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!