STIKOSA – AWS MoU Dengan Indosat Ooredoo Jatim Terkait Kerjasama B to B

Surabaya, RepublikNews – Di Gerai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, pimpinan beserta sejumlah Mahasiswa STIKOSA – AWS, diundang untuk menghadiri penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), dan kunjungan studi mahasiswa STIKOSA – AWS tentang provider telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIKOSA – AWS  Dr. Meithiana Indrasari ST, MT, menyampaikan pentingnya kerjasama perguruan tingginya dengan pihak Indosat Ooreedoo terkait dengan program pendidikan kampus yang juga berkaitan dengan dunia provider telekomunikasi.

“Sesuai dengan nama kampus, STIKOSA – AWS mencetak kader – kader jurnalis media online dan broadcasting media digital serta Public relation professional dan andal. Sangat tepat  bekerjasama dengan Indosat Ooredoo terkait dengan program kampus tentang pendidikan tinggi dan pengabdian terhadap masyarakat,” ujar Dr. Mei.

Keterangan Foto : Penandatanganan MoU Kerjasama antara Dr. Meithiana Indrasari selaku Ketua STIKOSA – AWS dengan Soejanto Prasetya selaku Head of East Java Bali and Nusra Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, Selasa (14/6/2022)

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung Indosat, antara Ketua STIKOSA – AWS dengan Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo.

Baca Juga:  Wakomindo Resmi Berbadan Hukum Perkumpulan

“Di dunia pendidikan, kami punya program B to B atau business to business, kita bikinkan Smart Campuss untuk melayani kebutuhan telekomunikasi yang ada di pihak kampus, salah satunya fasilitas pembelajaran antara dosen dengan mahasiswa, terkait analisa data perguruan tinggi,” ungkap Soejanto,
Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo.

Selama Pandemi COVID – 19, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai bentuk partisipasi kepeduliannya mempunyai program free pulsa mensupport  setiap pelanggan kartu Indosat Ooredoo.

“Kami selalu  siap berkolaborasi dengan universitas atau perguruan tinggi guna meningkatkan kemajuan dunia pendidikan. Terutama dengan STIKOSA – AWS, kami  siapkan program kerjasama pengembangan pendidikan yang menarik, diantaranya workshop tentang digital enterpreunership, digital marketing dan lainnya,” pungkas Soejanto Prasetya, pria kelahiran Pamekasan, Madura.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Mukhlis Basri Ajak Warga Bersihkan DAS dan Menanam Pohon

Di Jawa Timur, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus melakukan pengembangan gerainya. Lebih jauh Soejanto  mengatakan, sampai saat ini, Main Gerai ada 16 titik, dan gerai Indosat Ooredoo Hacinten Store ada sekitar 50 titik di Jawa Timur, Bali dan Nusra (Nusa Tenggara).

Program kerjasama yang segera untuk di realisasi, yaitu akan mrmproduksi video podcast kolaborasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) regional Jawa Timur Bali dan Nusra dengan STIKOSA – AWS.

Setelah prosesi penandatanganan MoU, Mahasiswa STIKOSA – AWS diberi kesempatan untuk tour studi di gedung Indosat, terkait provider telekomunikasi dan gerai Indosat Ooredoo. (dmpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!