Hari Bhayangkara “Polres Madiun” Gelar Khitan Massal

Madiun, RepublikNews – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Madiun menggelar sunatan masal yang diikuti 103 peserta berusia 10 hingga 12 tahun yang Rabu (15/6/2022).

Kegiatan sunat masal yang dipusatkan di Polsek Kare tersebut berkolaborasi dengan PT Sunat Moderen Indonesia (SMI) yang berkantor pusat di Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Saat meninjau lokasi kegiatan Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, mengatakan peserta 103 anak yang ikut sunat masal menggunakan sistem terbaru yakni dengan metode Super Ring dimana yang disunat tidak merasakan sakit bahkan bisa beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan Di Madiun

“Dan untuk kegiatan ini seluruh peserta tidak dipungut biaya atau gratis. Bahkan panitia memberi door price serta bingkisan kepada masyarakat. Bahkan ada peserta sunat tadi ada yang baru berumur 4 tahun,” kata Kapolres Madiun.

Anton, menyebutkan sunat masal di Polsek Kare merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 76 , sebagai bentuk rasa peduli Kepolisian terhadap masyarakat dan membantu masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan ditengah pandemi Covid
-19 yang belum selesai.

Selain sunat masal, Polres Madiun juga melaksanakan bakti sosial bedah rumah, penyaluran hewan ternak, pengobatan ODGJ, olah raga bersama dan pagelaran wayang kulit di lapangan Tribrata pada tanggal 2 Juli 2022 sebagai puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 76. (Makni)

Baca Juga:  Polres Tuban Gelar Tactical Floor Games (TFG) Untuk Cegah Merebaknya Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!