KaPolres Lampung Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022

Lampung Barat,Repunliknews-Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 di halaman Polres Lampung Barat. Senin (13/6/2022).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, keselamatan merupakan yang paling utama dalam berlalu lintas,.

“Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan,” kata dia.

Menurutnya, dengan digelarnya apel tersebut, menandakan dimulainya Operasi Patuh Krakatau 2022 dengan tema “Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa”

Baca Juga:  Sejumlah Kepala Desa dan Anggota Polsek Mendapatkan Reward dari Kapolres Lumajang

“Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dengan cara bertindak Edukatif, persuasif serta simpatik humanis,”ungkap Kapolres.

Lalu Kapolres Hadi berpesan kepada pasukan yang akan bertugas untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas, hindari tindakan-tindakan kontra produktif, yang dapat merusak citra Polri, dan lakukan tugas operasi ini dengan baik serta berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga:  Rumah Dinas Guru SD Negeri 1 Luas Batu Ketulis Jadi Sorotan Publik

(Nur.RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!