Gelar Wisuda MTs Nurul Huda Kemantren Tahun Ajaran 2021-2022

Mojokerto, RepublikNews – Setelah beberapa tahun terakhir di semua instansi dan sekolah tidak boleh mengadakan kegiatan apapun dikarenakan pandemi yang menyerang Indonesia dan dengan berakhirnya pandemi, untuk pertama kalinya Yayasan Nurul Huda yang ada di desa Kemantren kecamatan Gedek kabupaten Mojokerto bisa menggelar acara pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2021-2022 yang begitu meriah.

Acara yang dilaksanakan pada hari sabtu pagi tanggal 11 juni 2022 itu diawali dengan berbagai acara diantaranya kirab keliling kampung yang diikuti sekitar 500 peserta dan ikut serta komunitas gowes yang membuat acara semakin meriah.

Usai acara kirab keliling kampung ada juga undian dengan hadiah hadiah yang menarik dan doorprise sepeda gunung,

Baca Juga:  Terealisasinya Gedung SDN Sawo Tratap 2 Gedangan Melalui Swakelola Dinas Pendidikan Jatim

Dalam kegiatan ini hadir pula kepala desa Kemantren Ahmad Zaidi, ketua yayasan H.Heri, Kepala Sekolah MI, Khamim,Spd dan Kepala Sekolah Mts Nurul Huda, Marni.Spd. Dan turut hadir pula anggota kepolisian dari polsek Gedek.

Yayasan Mts Nurul Huda desa Kemantren kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto ini sudah terakreditasi A dengan jumlah 200 siswa, Mts Nurul Huda mempunyai fasilitas yang begitu lengkap untuk menunjang sistem belajar mengajar.

Acara dilanjutkan malam hari untuk pelepasan siswa MI dan Mts Nurul Huda, Acara yang dihadiri oleh semua pengurus yayasan, guru dan wali murid dalam acara pelepasan siswa siswi.

Baca Juga:  Butuh Sentuhan Tangan Pemerintah "Waduk Sambiroto" Puluhan Tahun Kurang Produktif

Dalam acara juga ada penyerahan hadiah untuk murid murid yang berprestasi untuk acara penutupan diadakan undian berhadiah dengan door prise lemari es. (hsw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!