Pangdam V/Brawijaya Pimpin Acara Sertijab di Lingkungan Kodam V/Brawijaya

Surabaya, RepublikNews  Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) empat Perwira Menengah di lingkungan Kodam V/Brawijaya bertempat di Ruang Hening Kodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No.4 Surabaya, Jumat, (10/6/2022).

Dalam acara tersebut, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., bertindak selaku Inspektur upacara dalam acara serah terima jabatan Kabekang V/Brawijaya dari Kolonel Cba Sentot Mahmud Zainuddin, S.Sos. kepada Letkol Cba Koencoro Yudho, S.E., M.Si. ; Jabatan Kapaldam V/Brawijaya dari Kolonel Cpl Andri Dwi Sukmawijaya, S.I.P., M.M. kepada Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy, S.Sos.

Jabatan Kaajendam V/Brawijaya dari Kolonel Caj Wiginarto kepada Kolonel Caj Irmawan, S.Sos, serta Jabatan Pa Liaison TNI AU Kodam V/Brawijaya dari Kolonel Tek Ari Sugiharto, M.Han. kepada Letkol Tek I Ketut Bina S., S.M., M.Han.

Baca Juga:  DISKOMINFO NGAWI BERANGKATKAN SELURUH MEDIA DALAM AGENDA STUDY TEKNIS

Pada kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam V/Brawijaya. Dan kepada pejabat yang baru, Pangdam V/Brawijaya berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru sesuai tugas, fungsi dan jabatan yang diemban.

“Amanah ini hendaknya bisa diterima dengan rasa syukur disertai dengan rasa tanggungjawab dan diwujudkan dengan kinerja terbaik. Saya yakin dengan bekal yang didapat sebelumnya, saudara mampu mengemban dan menjalankan tugas ini dengan baik,” pesan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Baca Juga:  Tangkal Keberadaan Paham Radikal dan Komunis, Kolonel Sudaryanto Sosialiasikan Wasbang di IAIN Sunan Ampel

Diakhir amanatnya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, mengingatkan para prajurit agar tetap memegang teguh norma sebagai prajurit. Dengan dilandasi profesionalisme dan mental yang kuat, diharapkan menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi, berprestasi dan menjadi kebanggan TNI AD. (Red49)

Autentifikasi Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!