POTRET  

Paska Menunggu Pembangunan, Warga Mekar Sari Lakukan Perbaikan Jembatan Sementara

Lambar, RepublikNews – Masyarakat Pemangku Mekar Sari Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian bahu-membahu melaksanakan giat gotong royong memperbaiki kondisi jembatan kayu yang menghubungkan pekon gedung Surian menuju pekon pura mekar. Gotong Royong memperbaiki jembatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (02/06/22).

Nampak dilokasi Boymin, Peratin Gedung Surian ikut bahu membahu bersama warga dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“Hari ini kita bersama masyarakat Pemangku Mekar Sari Pekon Pura Mekar Kecamatan Pekon Gedung Surian melaksanakan giat gotong royong memperbaiki jembatan penghubung Pekon Gedung Surian dengan Pekon Pura Mekar serta Pekon Pekon Lainya yang mulai mengalami kerusakan”

Baca Juga:  Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Pantau Langsung Pendistribusian BLT Tahap III

Gotong Royong ini sangat penting kita lakukan mengingat kondisi jembatan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan, makanya kami ambil langkah perbaikan sementara untuk menghindari kerusakan-kerusakan yang lebih parah, serta memberikan kenyamanan kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat saat sedang melintasinya jembatan tersebut.

“Material kayu yang digunakan berupa papan, paku yang digunakan kita dapatkan dari swadaya masyarakat sekitar yang peduli akan kondisi jembatan tersebut” tutur Boymin

Lanjut Boymin,jembatan tersebut bersifat sementara karena jembatan yang asli mengalami kerusakan akibat derasnya arus sungai yang mengalir.

Kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait kami harapkan Semoga Jembatan tersebut untuk segera mendapat penanganan dan masuk ke dalam skala prioritas.

Baca Juga:  LHP Beserta Tim Relawan Gelar Musdes Terkait Dugaan Ketimpangan Dalam Penyaluran BLT Pekon Pajar Agung

“Kita sangat menghawatirkan apabila tidak segera ditangani akan dapat mengganggu aktivitas ekonomi warga masyarakat sekitar,” pungkasnya Boymin ( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!