Perhutani Jombang Patroli Gabungan Antisipasi Gukamhut Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Jombang,Republiknews – Perhutani KPH Jombang gelar patroli gabungan antisipasi Gukamhut menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Rabu (27/04).

Patroli di pimpin langsung oleh Muklisin selaku Administratur Perhutani Kph Jombang, di awali apel dan arahan Administratur, dengan rute wilayah hutan BKPH Ploso Timur, BKPH Ploso Barat, BKPH Munung, BKPH Munung, BKPH Ngujung Timur, BKPH Ngujung Barat dan BKPH Krondong.

Dalam kegiatan itu diikuti Wakil Adm Perhutani Jombang Barat Supriyanto, Wakil Adm Jombang Timur Mulyana, Asisten Perhutani Jasmidi Asisten Perhutani Sutiyono, Asisten Perhutani Arip Lutfi, Asisten Perhutani Bambang S, Asisten Perhutani Sucipto, Asisten Perhutani Mat Arip, dan jajaran KRPH, Polhut dan Regu Polhutmob Perhutani KPH Jombang.

Kegiatan meliputi Apel dan pengarahan Administratur KPH Jombang, Pembagian Jam Dinding dan Kitab suci Al’Quran untuk mushola sekitar hutan. buka puasa bersama, saur bersama.

Administratur dalam keterangan menuturkan kegiatan Siaga Keamanan jelang lebaran ini adalah mengantisipasi kegiatan rutin untuk antisipasi gangguan Keamanan Hutan diwilayah KPH Jombang agar terkendali dan kondusif, di samping itu untuk mendukung proses kelestarian hutan ia juga menekankan untuk selalu memberikan penyuluhan dan pendekatan ke masyarakat sekitar dan menjalin sinergi bersama pihak terkait maupun stakeholder.

Pembagian Jam dinding dan Kitab suci Al Qur’an, di berikan untuk penyemangat dan memberi penguat keyakinan, ke jajaran tetang tanggung jawab tugas yang di emban, kelak akan dipertanggung jawabkan di Akhirat nanti, pungkas Administratur KPH Jombang. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.