SOSIAL  

Srikandi Jawara Gandeng Taretan Sumail, Gelar Pembagian Takjil Di Jalan Pantura Besuki

SITUBONDORepubliknews-Puluhan personil ibu-ibu anggota Srikandi Jawara dari sektor barat, kembali turun ke jalan membagikan takjil di ruas Pantura, jalan Kangean, Besuki – Situbondo, jelang waktu berbuka puasa. Kamis sore (28/4/22).

Menurut pantauan awak media, acara pembagian takjil gratis itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial antar sesama bagi umat Islam untuk memperoleh dan memudahkan masyarakat yang tengah dalam perjalanan guna membatalkan ibadah puasanya.

Seperti yang dikatakan Komandan Regu (Danru) Srikandi Jawara, Raudhah Atika,

“Kami bersama puluhan anggota perempuan Srikandi turun ke jalan untuk membagikan takjil secara gratis kepada saudara kita umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lebih lanjut ia menerangkan, “Keterlibatan kegiatan kami kali ini, juga atas kebersamaan komunitas “Taretan Sumail” dalam upaya penyelenggaraan penyaluran takjil kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah kecamatan Besuki. Selanjutnya, bagi-bagi takjil ini akan kami adakan lagi di titik lokasi yang lain,” Terang Danru Srikandi Jawara itu kepada redaksi.

Baca Juga:  Dugaan Kasus Penganiayaan Edi Eko Pratama, Masuk Tahap Gelar Perkara

Sementara, Hadi, selaku Koordinator Komunitas Taretan Sumail, menjelaskan, “Terselenggara nya acara ini adalah bagian giat sosial dari Ir. Sumail Abdullah. Beliau ini juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra di wilayah barat Situbondo. Insha Allah untuk kedepannya, Komunitas Taretan Sumail juga akan mengadakan santunan bagi anak yatim di wilayah barat, namun waktunya belum kami tentukan,” cetus pegiat sosial warga Klampokan itu.

Baca Juga:  Kades Paowan Diduga Melakukan Penipuan Dan Penggelapan, Ini Kata Netizen...!

Tak hanya itu, usai pembagian takjil, acara ditutup dengan meluangkan waktu buka puasa bersama keluarga besar Srikandi Jawara. Mereka nampak kumpul menikmati menu buka puasa di alun-alun Besuki.

( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!