Kapolsek semampir Kompol Ari Bayu Aji:Pelaku Pembacaokan Kebondalem  segera menyerahkan Diri Dan Jangan Sampai Petugas Mengambil Tindakan Tegas

Surabaya,Republiknews– Pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Kebondalem Surabaya. terus dilakukan pengejaran oleh Pihak kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tentunya wilayah hukum Poksek Semampir.

Pengejaran pelaku ini terus dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Semampir. sampai ke bangkalan madura. namun pelaku sapai saat ini masih belum di ketahui keberadaannya.

Kapolsek semampir Kompol Ari Bayu Aji Saatditemui Awak Media Republiknews mengatakan tersangka saat dilakukan cek kelokasi Terahir ada di wilayah Bagkalan madura. Namun pelaku tidak ditemukan.

“Saya sudah berkoordinasi dengan para sesepuh di wilayah rumah pelaku yang ada wilalayah Bangkalan. agar segera menyerahkan diri dan jangan sampai petugas mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.” Terang Ari pada media ini di ruangan kerjanya Senin (25/04/2022).

Saat ditanya terkait motif dari pembacokan tersebut  Orang nomer satu di polsek Semampir ini belum bisa menjelaskan.

“Saya belum  bisa menjelaskan mas sebelum pelakunya ditangkap. Mohon doanya saja, semoga pelaku dalam dekat ini segera  kita tangkap.” Pungkasnya

Seperti diberitakan sebelumnya.

Pria Dibacok Hingga Taksadarkan Diri Dikebondalem Surabaya


(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.