Bunda Indah Resmi Menutup Acara Moeslim Festival Ramadan Cantik 1443 H/2022 Di Pendopo Arya Wiraraja


LUMAJANG, Republiknews–Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menghadiri acara Penutupan Moeslim Festival Ramadan Cantik 1443 H Tahun 2022, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (24/4/22).

Dalam sambutannya, Bunda Indah menyampaikan, bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih karena setiap tahun di bulan Ramadan ada kegiatan positif seperti itu. Ke depan, pemerintah akan terus mendukung, terutama terhadap aktivitas-aktivitas seni di Kabupaten Lumajang.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh KS Models dalam rangka peningkatan kualitas SDM, khususnya kegiatan anak-anak muda yang dapat memunculkan rasa percaya diri, yang dinilainya sangat penting bagi kemajuan generasi muda atau calon pemimpin bangsa.

“Supaya tidak ketinggalan dengan kabupaten/kota yang lain, maka di Kabupaten Lumajang harus muncul anak-anak yang berani tampil di depan publik,” ujarnya.

Bunda Indah berharap melalui kegiatan tersebut tentunya akan memberi dorongan kepada anak-anak di Lumajang untuk mempunyai rasa percaya diri. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada Dinas Pendidikan agar mendukung kegiatan tersebut, mengingat kegiatan semacam ini masih masuk dalam sektor pendidikan.

“Terima kasih sudah membantu pemerintah, ini kaitannya dengan sektor pendidikan. Oleh karena itu, Dinas Pendidikan harus support kegiatan seperti ini. Terus semangat untuk maju dan berkarya. Saya yakin semua apa yang kita lakukan ini adalah satu seni yang bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Lumajang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sandi Damara dalam laporannya menjelaskan, bahwa acara Moeslim Festival Ramadan Cantik merupakan persembahan dari KS Models Management Lumajang, yang diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 23-24 April 2022, dengan diikuti peserta sejumlah 200 peserta. Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang selalu mendukung kegiatan kami. Semoga tahun depan kegiatan ini bisa terselenggara lebih meriah lagi,” jelas dia.

Ada beberapa perlombaan dalam kegiatan Moeslim Festival Ramadan Cantik 1443 H Tahun 2022 diantaranya, Lomba mewarnai islami, adzan, hafalan surat pendek, top model muslim, foto model dan foto.

 

(Atman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.