Perhutani Lawu DS Terima Penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur

Madiun,Republiknews – Perhutani KPH Lawu Ds menerima penghargaan Zero Accident atau Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Gubernur Jawa Timur yang diserahkan langsung oleh Walikota Madiun bersamaan dengan peringatan Hari Buruh Nasional bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan di The Sun City Hotel Madiun, Jumat (22/4/2022).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Madiun Maidi kepada Administratur KPH Lawu Ds yang diwakili oleh Wakilnya Yudiono

Saat dihubungi Administratur Perhutani KPH Lawu Ds Loesy Triana menyampaikan rasa syukur atas penerimaan penghargaan K3 tingkat Jawa Timur tahun 2022.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi karyawan Perhutani KPH Lawu Ds yang mengemban amanah dalam pengelolaan hutan. Harapan kami dengan mendapatkan penghargaan Zero Accident ini bisa lebih meningkatkan produktifitas kerja karyawan,” ucapnya.

Dalam sambutannya Walikota Madiun Maidi menyampaikan selamat bagi para penerima penghargaan tersebut, ia juga menghimbau agar semua instansi yang ada di Kota Madiun baik instansi Pemerintah BUMN, BUMD maupun swasta yang sudah mendapatkan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Gubernur Provinsi Jawa Timur agar dipertahankan.

Maidi juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perusahaan yang peduli terhadap Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Dia berharap kedepan semakin meningkat kesadaran kita untuk selalu melaksanakan K3 secara baik dan benar.

“Apalagi tantangan penegakan disiplin K3 makin besar karena adanya pandemi Covid-19. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan doa kita agar Covid-19 segera hilang dari bumi Indonesia yang kita cintai ini,” tutup Maidi. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.