Peringati Hari Kartini, IIK Perhutani KPH Lawu Ds Beri Bantuan Anak Yatim

Madiun,Republiknews– Memperingati Hari Kartini tahun 2022, IIK Perhutani Cabang Lawu Ds melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Daarul Taubah Desa Nambangan Kota Madiun, Kamis (21/04).

Pada kunjungan itu IIK (Ikatan  Istri Karyawan) Perhutani Cabang Lawu Ds sekaligus memberikan bantuan berupa sejumlah uang untuk anak yatim dipanti asuhan tersebut yang diserahkan oleh Ketua IIK-P Cabang Perhutani Lawu Ds Ita Rochnawati Yudiono.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang beruntung dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke- 143 tahun yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah”, ujar Ita.

Dalam kesempatan itu Ita mengingatkan kaum perempuan akan sosok seorang Kartini yang menjadi inspirasi dan motivasi dalam beraktifitas dan berkarya.

Menurut dia dalam peringatan Hari Kartini tahun ini mengambil tema “Perempuan Siap Berkarya“ dengan semangat hari kartini sosok wanita kuat penyongkong keluarga, Puasa tak menghalangi berkarya dan mengabdi untuk negeri.

Sementara itu Administratur Perhutani KPH Lawu Ds Loesy Triana di tempat terpisah memberikan apresiasi kepada kegiatan IIK Perhutani Cabang Lawu Ds yang mengadakan kegiatan berbagi.

Loesy juga mengapresiasi pengurus panti asuhan yang telah berdedikasi dengan baik dan sabar dalam mendidik anak-anak asuhnya. Menurut dia dibutuhkan kesabaran dan jiwa yang besar dalam membimbing.

“Kita berharap bantuan yang diserahkan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan di panti,” tutup Loesy

Kyai Haji Suparno Yazid  selaku Ketua Yayasan Bina Ummat Daarul Taubah Madiun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ibu-ibu IIK Perhutani Cabang Lawu Ds yang sekaligus meluangkan waktunya untuk bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kami.

“Semoga semua karyawan dan ibu-ibu Perhutani diberikan kesehatan serta produksinya terus meningkat,” ucapnya. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.