Pria Dibacok Hingga Taksadarkan Diri Dikebondalem Surabaya

Surabaya,Republiknews-warga kebondalem digegerkan Korban pembacokan di jalan Kebondalem, Surabaya setalah adanya satu warga tergeletak takberdaya dengan  bersimbah darah di pinggir jalan, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban pembacokan itu diketahui bernama. Zaini (45)  asal Jalan Sawah Pulo Surabaya. Ia ditemukan oleh warga sudah tergeletak dan bersimbah darah di pinggir jalan Kebondalem, Surabaya.

“Korban sudah tergeletak dan bersimbah darah dipinggir jalan. Sementara darah yang banyak keluar itu dari kedua kakinya.” Kata warga sekitar yang enggan disebutkan namanya. Kamis (21/04/2022).

Masih kata Warga setelah kejadian pembacokan itu ada kepolisian yang datang dan membawanya korban kerumah sakit menggunakan ambulan.

“Korban pada saat itu langsung dibawa kerumah sakit oleh petugas dengan menggunakan ambulan mas. Selanjutnya saya tidak tau.” Jelasnya warga

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arif Rizky terkait adanya kejadian tersebut melalu pesan WhatsApp di No +62812939XXXX  namun belum ada jawaban sampai berita ini di naikan.

(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.