Hebat ! F-Jinlu Peduli Bagikan Sarung Dan Mukenah

LUMAJANG, Republiknews– Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-JINLU), mengisi ramadhan 1443 H/2022 dengan berbagai kegiatan, diantaranya membagikan puluhan mukena dan sarung, Selasa (20/4/2022) siang.

“Hari ini kita bagikan sarung dan mukenah kepada. Beberapa orang sudah mendapatkannya tadi, ada ibu ibu pedagang sayur, ada tukang becak dan banyak lagi lainnya,” papar Ketua F-JINLU Moch Misdi.

Ia menambahkan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas solidnya teman teman F-JINLU yang selama ini sering kumpul kumpul, walau hanya sekedar jagong atau sekedar ngopi bareng sambil diskusi tentang beberapa hal, tanpa mengusik keberadaan media masing masing.

Senada dengan Ketua, Sekjen F-JINLU, Eko Santosa berharap agar apa yang sudah di lakukan F-JINLU selama ini, dapat bermanfaat dan memiliki arti yang positif bagi banyak orang.

“Semoga dengan pembagian mukena dan sarung ini penerima manfaat bisa khusyu’ dalam menjalankan ibadah, lebih lebih di bulan Ramadhan,” ujarnya Sekjen F-JINLU, Eko Santoso.

Sementara sejumlah orang penerima bagian sarung dan mukena yang dilakukan F-JINLU, merasa gembira dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota F-JINLU peduli.

“Terimakasih atas kepeduliannya kepada kami,” kata Miskati (73), seorang janda penerima mukena.

(atman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.