Dinilai Mengganngu Jalan Separator Depan Pasar Atom Dibongkar

Surabaya,Republiknews-Sempat menuai sorotan warga dengan adanya separator atau road barrier di depan mall pasar Atom selama ini memakanbahu jalan namun tidak ada tindakan tegas dari aparat.

sorotan itu membuahkan hasil, pada hari Rabu (12/4/2022) separator yang menuai protes warga itu akhirnya dilakukan penertiban dan pembongkaran. Bahkan, pembongkaran separator di depan pasar Atom itu turut disaksikan langsung aktivis pegiat anti korupsi, Baihaki Akbar bersama Kanit Lantas Polsek Pabean Cantian dan warga sekitar.

“Benar mas, saya bersama Kanit Lantas Polsek Pabean cantian melakukan penertiban separator di depan pasar atom mall, dikarenakan sangat menggangu dan membahayakan para pengguna jalan yang lain,” ucap Baihaki Akbar kepada Awak media. Rabu (13/4/2022)

Baca Juga:  Collektor Bergaya Preman Berulah Ancam Nasabah

Baihaki Akbar juga berharap jalan di depan pasar atom mall tidak di pasang separator lagi, karna jalan tersebut bukan milik Pasar Atom Mall melainkan milik seluruh warga kota Surabaya.

“Saya sebagai warga Kota Surabaya sangat berharap Pasar Atom Mall tidak kembali memasang separator di badan jalan, karna jalan tersebut adalah jalan umum,” tegas Baihaki Akbar.

Kami bersama seluruh warga kota Surabaya akan terus memantau bentuk-bentuk  pelanggaran yang terjadi di kota Surabaya dan kami juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan ke walikota Surabaya dan aparat penegak hukum demi tegaknya keadilan dan tegaknya supremasi hukum di kota Surabaya” pungkas Baihaki Akbar

Baca Juga:  TMMD Terselesaikan, Masyarakat Pelosok di Jatim Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

 

(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!