Diduga Pernyataan Kades “Sumur Bor Kedalaman 100 Meter” Terkesan Hanya Membohongi Publik

Magetan, RNews – Seperti yang di beritakan sebelumnya dari adanya ungkapan salah satu warga yang mengatakan akan di lakukan pengecekan dan pengeboran lagi ternyata benar adanya.

Ini terbukti dari pantauan adanya pengerjaan pengeboran di lokasi Dusun Waru Wetan Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Terlihat beberapa para pekerja dan tenda warna biru serta peralatan-peralatan lengkap yang siap untuk pengeboran.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan Akan Tinjau Lokasi Sumur Bor Desa Milangasri

 

Dalam konfirmasi salah satu pekerja pengeboran sumur bor di lokasi kamis (17/03) Dan di ketahui yang mengerjakan pemborong dari wilayah Madiun mengatakan, bahwa benar yang di kerjakan ini pengeboran sumur bor dan pemborongannya adalah inisial pak Y.

Di katakan juga prosesnya baru mencapai kedalaman 89 meter, dan sebelumnya juga pernah di lakukan pengeboran di sebelahnya tapi tidak keluar air.

“Enggeh mas, kulo sing garap pengeboran niki, sak derenge nate ngebor di sebelah tapi mboten medal tuyone, lajeng mri. Niki Jerune tasik kurang 100 meter (Iya mas, kami yang mengerjakan proses pengeboran ini dari awal, sebelumnya pernah di bor di sini (sambil nunjukin titik pengeboran) tapi tidak keluar air. Lalu disini dan ini masih belum 100 meter*red)” kata pekerja tersebut.

Jika dari pengakuan pekerja di lokasi mengatakan bahwa proses pengeboran masih kedalaman 89 meter, dimungkinkan dengan tampilan berita berita tandingan yang di lakukan kepala desa terkesan pengeboran yang sedang di lakukan ini biar benar keluar sumber air. Yang nantinya untuk persiapan peresmian beroperasinya pembangunan sumur bor yang fungsinya untuk pertanian, seperti yang di ungkapkan Kepala Desa Milangasri dalam terbitan berita tandingan.

Maka tidak menutup kemungkinan Dugaan adanya penyimpangan dari pengerjaan proyek pembangunan dan pengeboran sumur bor tersebut jelas, publik dan masyarakat di bodohi, apalagi adanya tampilan berita tandingan dari sejumlah media online yang terkesan simpang siur, seolah-olah benar adanya sumur bor keluar sumber air dengan kedalaman 100 meter lebih. (Iw)

, ,

1 thought on “Diduga Pernyataan Kades “Sumur Bor Kedalaman 100 Meter” Terkesan Hanya Membohongi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.