Empat  Satuan di Jajaran Korem 083/Baladhika Jaya Diduduki Pejabat Baru

Malang,Republiknews– Danrem 083/Baladhika Jaya,Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo memimpin berlangsungnya serah terima jabatan atau sertijab yang digelar di Lapangan Upacara Makorem 083,pada Selasa, 01 Maret 2022.

Sertijab itu, meliputi kursi jabatan Dandim 0821/Lumajang, Dandim 0822/Bondowoso, Dandim 0833/Kota Malang, dan Danyonif 527/BY.

Tak lupa, protokol kesehatan pun diberlakukan selama berlangsungnya prosesi serah terima jabatan itu.

“Dihadapkan dengan dinamika dan tantangan tugas saat ini, bangsa Indonesia tengah menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kepada pejabat Dandim dan Danyon baru, segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan,” ujar Danrem.

Bukan hanya itu, kata Danrem, kondusifitas wilayah di berbagai aspek kehidupan menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya. Pasalnya,sesuai kebijakan Pemerintah, masyarakat diwajibkan untuk mematuhi adanya protokol kesehatan.

“Langkah itu, harus dilakukan secara sinergi,”bebernya.

Beberapa daftar pejabat yang menduduki jabatan baru, diantaranya Letnan Kolonel Czi Gunawan Indra Yitno, Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, Letnan Kolonel Kav Heru Wibowo Sofa dan Mayor Inf Ragil Jaka Utama. (Red49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.