Pilihan Kades Gunung Ratu Menuai Konflik, Diduga Ada Money Politik

Lambar, RepublikNews – Calon Peratin (Kepala Desa-Tugu Ratu Suryadi melaporkan Lawan Politik nya No Urut 1 Hilmansyah Calon Dari Incambent yang Diduga Kuat melakukan politik yang tidak sehat.

Atas dugaan adanya politik Uang yang di lakukan Oleh Hilmansyah, Suryadi merasa keberatan atas hasil perolehan Suara yang dimenangkan oleh Hilman dengan cara yang Curang. Kini Pilihan Pratin pekon Gunung Ratu yang di laksanakan serentak di Lampung Barat Rabu 23/22 menyisakan konflik.

Hilmansyah calon peratin nomor urut 1 dilaporkan Suryadi calon peratin no urut 2 atas dasar jumlah mata pilih politik uang dan tidak netralnya Pihak panitia.

Kepada media RepublikNews, Suryadi menyampaikan melalui selulernya dengan semua rekan media agar insformasi ini segera ter exspos harapannya agar pemilihan peratin Gunung Ratu diulang karena diduga banyak kejanggalan dan cacat Hukum.

Jika Laporan Saya Tidak Ditanggapi dan Direspon Oleh Panitia Penyelenggara yang ada dipekon maka persoalan ini akan saya bawa keranah hukum ucap,”suryadi

Lanjutnya intinya kami sangat keberatan atas hasil Pilpratin ini makanya kami akan mengambil langkah mengajukan surat Laporan ke kecamatan atas keberatan juga ke panitia desa dan kecamatan sebagai penanggung jawab di kecamatan serta Dinas pemerintahan Pekon (Desa) Lampung Barat,”ucap suryadi. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.