Sertijab Kepala Sekolah Di Lingkup “SMK Yosonegoro Magetan”

Magetan RepublikNews, Perguliran di bidang pendidikan tidak hanya dari sistemnya saja, pergeseran Kepala Sekolah juga dilakukan dalam peningkatan mutu kualitas suatu instansi sekolah.

Seperti hal yang dilakukan SMK Yosonegoro Magetan Jawa Timur, mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah yang lama Muh.Amien,S.Ag kepada Kepala Sekolah yang baru yakni Khamid Manan,ST,M.MPd, di gedung aula SMK Yosonegoro Rabu siang (16/2/2022).

Turut hadir dalam acara di antaranya, MKKS Swasta Kabupaten Magetan, Kacabdin Magetan wilayah Ponorogo, Pengurus Yayasan Darma Wanita Kabupaten Magetan, Perwakilan Dikpora Kabupaten Magetan, Komite,guru dan karyawan sekolah SMK Yosonegoro.

Rangkaian acara di awali dengan sambutan-sambutan dari undangan yang hadir, serta sambutan dari Kepala Sekolah SMK Yosonegoro lama maupun baru. Kemudian di teruskan dengan penanda tanganan “serah terima jabatan”.

Di usai acara, Kepala Sekolah SMK Yosonegoro yang baru Khamid Manan,ST,M,MPd di temui awak Republik News mengatakan, “Harapan ke depan semoga semakin maju, karena tantangan perkembangan zaman sangat cepat. Minimal kita bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada, “Ungkapnya.

Perlu diketahui Khamid Manan,ST,M,MPd sebelumnya menjabat selaku Ketua Bursa Kerja Khusus yang menangani tentang keluhan kerja Alumni.
“Saya di sini (SMK Yosonegoro Magetan) sudah mulai dari Tahun 1997, “Lanjutnya mengakhiri pertemuan. (iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.