Woww Amazing…!!! Warga Manukan Kasman Surabaya Dapat Penghargaan Dari Polsek Tambak Sari

Surabaya,Republiknews-Sikap pria pemberani warga Surabaya dalam membantu tugas kepolisian memberantas  kejahatan jalanan, dapat Apresiasi dari  Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya.

Pria tersebut adalah Rudi Hermanto yang berprofesi sebagai Driver Online yang membantu menangkap satu dari dua pelaku Jambret dapat penghargaan yang di serahkan langsung oleh Kompol Akhiyar, Kapolsek Tambaksari.

Rudi Warga Manukan Kasman itu menjelaskan saat kejadian itu dirinya  baru saja mengantar penumpang ke Basuki Rahmad Surabaya. Dalam perjalanan, Rudi sudah curiga saat meligat gelagat  pelaku yang yang berboncengan mencurigakan.

“awalnya Saya curiga mas  dia itu mau mendahului korban gak jadi mau mendahului korban lagi gak jadi  gitu mas,tapi tetap  gak jadi mendahului,” jelas Rudi.

Diberitakan sebelumnya,

Jambret Hp Pria Asal Kedung Mangu Surabaya Ditangkap Polisi 

Masih kata Rudi, posisinya saat itu tepat dibelakang pelaku, cuma karena belum ada kejadian, dirinya mengikuti terus dan setelah ada suara teriakan, baru dilakukan tindakan tabrak pakai mobilnya sebanyak dua kali ke motor pelaku dan terjatuh.

“dugaan saya ternyata benar, Ternyata benar dia menjambret,” imbuh Rudi.

Dalam jumpa Pers  Kapolsek Tambaksari Kompol Akhiyar mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk terimakasih kepolisian  kepada masyarakat yang turut serta membantu tugas Polisi memberantas tidak kejahatan khususnya kepada Rudi Hermanto warga Manukan Kasman ini.

Mas Rudi ini adalah salah satu contoh warga Surabaya  yang berani untuk membantu tugas kepolisian mencegah terjadinya pencurian, ketika mengetahui kejadian pencurian dengan pemberatan dengan cepat bertindak,” tutupnya Akhiyar, Rabu (9/2/2022)

 

(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.