Bupati Lampung Barat Minta ASN Loyal Dan Tanggap

Lampung Barat,Republiknews– Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bidang pemerintahan harus loyal, karena ASN adalah ujung tombak dari segala urusan di bidang pemerintahan.

“Bapak Ibu ASN adalah ujung tombak dari segala urusan pemerintah,”ujar Bupati saat menjadi pembina upacara/apel pagi Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Senin 31 Januari 2022.

Parosil juga menyinggung mengenai salah satu dari tiga komitmen Pemkab Lampung Barat yang ia canangkan, yaitu terkait Kabupaten Tangguh Bencana.

Bupati meminta kepada jajaran Pemkab Lampung Barat untuk tanggap, sigap dan cepat dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yang terjadi, apalagi Kabupaten Lampung Barat merupakan daerah rawan bencana.

“Lampung Barat adalah Kabupaten Tangguh Bencana, kita harus punya naluri kemanusian, tanggap, sigap dan cepat untuk menghadapi segala bencana. Kita juga harus punya empati untuk sesama kita yang terkena musibah. Seluruh ASN dan kepala-kepala OPD adalah manusia biasa termasuk Bupati,”ucapnya.

Upacara/Apel Pagi Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Pj. Sekretaris Daerah Lampung Barat Drs. Adi Utama, Seluruh Staf Ahli, Assisten, Kepala Perangkat Daerah, seluruh staf dan jajaran Pemkab Lampung Barat.

(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.