Pria Asal Bolodewo Surabaya Yang Lagi Viral Di Medsos Membawa Sajam Diringkus Polisi

Surabaya,Republiknews– –Beredarnya sebuah video berdurasi 00.36 di media sosial Whatsapp dan Facebook yang menampilkan aksi perkelahian antar kelompok dengan membawa senjata tajam jenis clurit berhasil dibubarkan oleh pihak Kepolisian Sektor Semampir Surabaya.

Kejadian tersebut terjadi didepan Alfamart, tepatnya di Jalan Nyamplungan Kec. Semampir Surabaya, pada hari Sabtu malam Minggu 22 Januari 2022, sekira pukul 23:00 Wib kemarin

dalam video tersebut, seorang pemuda berambut pirang saat melakukan aksi perkelahiannya diseret oleh petugas yang berpakaian preman dan dibawa ke Polsek Semampir untuk diamankan.

Pemuda terswbut adalah Rohman (15) asal Sampang Madura yang  sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen yang  tinggal di Jalan Bolodewo Kecamatan Semampir Kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji membenarkan, bahwa saat itu anggota sedang melaksanakan patroli diseputar Jalan Nyamlpungan mendapati indikasi perkelahian antar kelompok.

“Ketika anggota kami dibatu warga setempat membubarkan aksi perkelahian itu, didapati dari salah satu kelompok tersebut membawa senjata tajam jenis clurit yang kemudian diamankan ke Polsek Semampir,” ucap Kompol Ari Minggu (23/01/2022).

Hingga berita ini ditayangkan, pemuda tersebut masih diamankan di Polsek Semampir untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(hrs)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.