Tagih Janji Berikan Data Tertulis, Komisi I DPRD Tuban Surati Bupati Tuban

Tuban, Republik News – Merasa belum mendapatkan data-data akurat secara tertulis, Komisi I DPRD Kabupaten Tuban kembali melayangkan surat kepada Bupati Tuban.

Kami agendakan kembali untuk memanggil Baperjakat (Sekda, Assisten pemerintahan, BKPSM, Kabag Ortala, Kabag hukum ) tindak lanjut pertemuan kemarin untuk klarifikasi dan menagih data data yang sampai sekarang belum di berikan,” hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tuban Fahmi Fikroni.SH pada Media Republik News. Jumat.14/01/2022.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tuban kembali melayangkan surat kepada Bupati Tuban sebagai tindak lanjut dari agenda rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tuban sebagai klarifikasi pejabat yang non job dan penurunan eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Tuban.

Komisi I DPRD Kabupaten Tuban mengagendakan kembali rapat kerja dengan Eksekutif pada Sabtu.15/01/2022 yang akan diselenggarakan di ruang rapat kerja Komisi I.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya tentang rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tuban dengan Baperjakat Pemkab Tuban masih menyisakan agenda yang diminta oleh Komisi I berupa dokumen-dokumen tertulis  terkait keputusan bupati tentang adanya pejabat yang non job dan penurunan eselon dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tuban.

Agenda rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tuban dengan Baperjakat Pemkab Tuban akan digelar di ruang rapat kerja Komisi I pada Sabtu.15/01/2022 pada pukul 13.00 WIB.(puji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.