Pemdes Ciluk Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat Beton

Ponorogo,Republiknews-Dalam melaksanakan kegiatan Inprastruktur Desa Ciluk kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo merealisasikan pembangunan proyek Rabat Jalan yang berasal dari Anggaran Desa (DD) kurang lebih 50 juta rupiah Dengan volume panjang 169m dan lebar 75 cm.

“Dari adanya pembangunan Rabat jalan menuju balai desa Ciluk, diharapkan masyarakat yang melintas dapat merasa nyaman yang dulunya jalannya banyak yang berlubang setelah pembangunan Rabat berjalan, lubang menjadi tertutup,” Tutur Ridwan kepala desa Ciluk

Hal itu langsung disambut positif oleh masyarakat desa setempat. Jalan yang semula rusak berlubang dan langganan becek saat musim penghujan, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan kontruksi rabat beton.

“Masyarakat sini, sekarang merasa nyaman menapaki atau berkendara motor melintasi jalan rabat beton itu. Apalagi daerah kami sangat memperhatikan skala prioritas pembangunan untuk kepentingan umum dan kebutuhan warganya,” ungkap Ridwan

Menurutnya, dengan telah terealisasinya pembangunan jalan rabat beton, masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan rabat beton tersebut.

Meski telah terealisasinya pembangunan jalan rabat beton ini, Kades Ridwan berharap kedepannya bisa menambah pembangunan infrastruktur lainnya.

“Semoga kedepannya jalan yang masih rusak segera diperbaiki. Apalagi dana yang dikucurkan cukup besar, sehingga dengan adanya ADD ini pembangunan di Desa Cilok lebih maksimal dan berdampak terhadap pembangunan secara menyeluruh,” paparnya.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.