Untuk Kelengkapan Dalam Penataan, PemDes Bangunasri Lantik “Kamituwo Dukuh Blimbing”

Magetan,Republiknews-Bertepatan di Hari Natal 25 Desember 2021 pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang serentak di adakan di Kecamatan Barat Kabupaten Magetan Jawa Timur, ada empat desa yang melaksanakannya, baik dari mutasi sampai pelaksanaan hasil penjaringan.

Salah satunya Desa Bangunasri yang melaksanakan acara tersebut, yang pelaksanakannya dari hasil penjaringan.

Sebagaimana hal yang di sampaikan Angga selaku Ketua Panitia saat di temui selesai acara menyampaikan bahwasanya pelaksanaan penjaringan ada dua posisi yang di perebutkan.

“Dua posisi yang di perebutkan yaitu Kamituwo dan Kasi Pelayanan. Yang mana terpilihnya ada di Kamituwo, namun yang untuk Kasi Pelayanan belum beruntung dan bum bisa mendapatkan calonnya, mungkin di tahun selanjutnya bisa di adakan seleksi kembali, “Jelasnya di temui awak Republik News.

Di paparkan juga dalam pelaksanaan penjaringan ada 17 peserta dalam seleksi administrasi, di test komputer (gagal satu peserta). Yang mana ada dua test di jabatan Kamituwo yaitu komputer dan tes tulis, sedangkan untuk Kasi Pelayanan ada tiga tahapan yaitu administrasi, tes praktek keagamaan, dan tes tulis.

“Namun yang terpilih hanya dari Kamituwo saja, “Ungkapnya menjelaskan.

Di akhir pembicaraan Ketua Panitia menyampaikan harapan, “Dengan terpilihnya perangkat desa yang di lantik ini, di harapkan nantinya betul-betul bisa melaksanakan visi misi yang kedepannya bisa lebih baik, lebih maju, dan transparasi sehingga Desa Bangunasri bisa bersaing dengan desa-desa yang lain”.

Perlu diketahui pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa “Kamituwo Dukuh Blimbing” saudara Yunus Nur Hidayah, pelantikannya di lantik langsung oleh Kepala Desa Bangunasri.

Adapun yang hadir turut memberi kata-kata sambutan pada acara tersebut, di antaranya Kepala Desa Bangunasri, Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan, Camat Barat, beserta jajaran Forkopimca Barat lainya, dan juga dari segenap para tamu yang hadir.

(iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.