Home / BIROKRASI

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:40 WIB

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH MUTASI JABATAN, DI PEMERINTAHAN DESA BOTOK KARAS

Magetan,Republiknews-Pelaksanaan yang di gelar di balai pertemuan Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur bertujuan untuk perpindahan posisi jabatan perangkat desa yang di lakukan kepala desa. Yang mana diharapkan nantinya bisa membawa pemerintahan desa lebih baik dalam memberikan pelayanan masyarakat di desanya.

Sebagaimana hal yang di ungkapkan Kepala Desa Botok Sungkono saat ditemui awak Republik News di ruang kantornya pada Selasa siang (21/12/2021) yang mengatakan, bahwasanya pelaksanaan mutasi jabatan yang di gelar ini sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan di pemerintahan desa. Yang dalam pelaksanaannya sudah memenuhi tahapan yang sudah di tentukan.

Baca Juga:  Acara Bincang di Forum Lalu Lintas Tuban , Tanggapi Jalan Rusak .

“Kami laksanakan sesuai aturan, tahapan dan dasar yang sudah di tentukan pada PerBup No 48 Tahun 2021, “Terang Sungkono.

Di terangkan juga nama-nama perangkat desa yang di mutasi, di antaranya Shofilatul Miladiah yang sebelumnya dari Kaur Perencanaan menjadi Kaur Keuangan, serta Endah Khoiriyani yang sebelumnya dari Kaur Keuangan menjadi Sekretaris Desa.

Di akhir pertemuan Kepala Desa Botok juga menyampaikan harapan untuk perangkat desa yang baru di lantik, supaya kedepannya dalam menjalankan tugas dan amanah hasilnya baik, serta dalam bekerja selalu kompak, yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Botok.

Baca Juga:  Deklarasi Menuju Kabupaten Layak Anak 2019 Di Selengarakan di GOR Ajisaka Lampung Barat

Perlu diketahui acara pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dari ke dua perangkat desa yang di mutasi, pelantikannya dilantik langsung oleh Kepala Desa Botok.

Dan yang menghadiri jalannya acara pelaksanaan pelantikan diantaranya dari Forkopimca Karas, Dinas PMD Kabupaten Magetan, Ketua LPM, BPD, Ibu Penggerak PKK, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

(iwn)

Share :

Baca Juga

BIROKRASI

Seorang Anggota DPRD Tuban Ditetapkan Sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

BIROKRASI

Desa Leran Kulon Puskesmas Palang Tuban Sabet Juara 1 Lomba Vlog/Video Pencegahan Covid-19 Tingkat Kabupaten Oleh Dinkes Tuban Bersamaan Dengan HJT Ke-727 Kabupaten Tuban.

BIROKRASI

214 Pejabat Fungsional Dilantik Oleh Sekda Tuban.

BIROKRASI

Hibah Sebesar 1.155 Milyar Kembali Digelontorkan Bupati Tuban Kepada 26 Lembaga Pendidikan. Bupati : Awasi Penggunaan Dana Hibah,Agar Tepat Sasaran.

BIROKRASI

Pemkot Sosialisasikan Tatanan Pariwisata Sehat di Tengah Pandemi

BIROKRASI

Harga Ganti Rugi Lahan Proyek Kilang Minyak GRR Tuban Capai Rp.680 Ribu Permeter Persegi.

BIROKRASI

Kadinkes Tuban Dampingi Bupati Resmikan Dua Fasilitas Layanan Di Mapolres Tuban.

ADVETORIAL

Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawansa Kenalkan Program OPOP
error: Content is protected !!