APRESIASI BUPATI MAGETAN DALAM PEMBUKAAN GEBYAR BONSAI DAN TANAMAN HIAS

Magetan,Republiknews-Di dampingi dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan Dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) beserta Forkopimca Plaosan, Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto, SH,MSi secara resmi membuka event dalam rangka “Gebyar Bonsai Dan Tanaman Hias” Tahun 2021 di Kebun Bunga Refugia Magetan Jawa Timur, Sabtu (11/12/2021).

Dalam acara ini, Bupati Magetan sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan.
Adapun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Sehingga nantinya banyak di kunjungi dari berbagai elemen masyarakat di berbagai kota.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya sarankan setiap minggunya ada event”Kata Dr.Drs.H.Suprawoto SH,MSi.

Di tegaskan pula,”Dinas harus memfasilitasi kegiatan ini, sehingga nantinya orang yang datang di Magetan, tidak sekedar untuk menikmati alam. Tetapi ada kegiatan-kegiatan lain”Ungkapnya dengan tegas.

Di sisi lain Bupati Magetan saat meninjau pameran bonsai dan tanaman hias juga menyampaikan, yang mana dari segi ekonomi nilainya tak bisa di ukur, sangat mendukung. Mulai dari kesenangan obyektif atau orang bisnis.

Bersamaan itu juga Kepala Dinas TPHPKP Uswatul Khasanah di konfirmasi awak Republik News mengatakan dengan harapan nantinya kegiatan ini lebih eksis, dan juga dari pihaknya sendiri di Magetan muncul dari Desa atau Daerah.

“Event yang di adakan ini mulai tanggal 11-19 Desember 2021, kita harapkan di hari Sabtu dan Minggu. Dengan harapan komunitas tanaman hias dan bonsai bisa lebih eksis, dan juga kita dari Dinas pengen di Magetan muncul dari Desa ataupun Daerah ikut serta dalam mendongkrak ekonomi, “Tuturnya.

Di kesempatan itu juga Uswatul Khasanah juga menyampaikan saran untuk mempersilahkan kepada siapa saja yang ingin mengadakan pemeran atau event lainnya di Kebun Bunga Refugia.

 

(iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.