DELAPAN TAHUN SEBAGAI PJ, KINI DILANTIK “SEKERTARIS DESA” DEFINITIF CAMPURSARI.

Magetan,Republiknews, Sebagai upaya dan tujuan perpindahan posisi jabatan dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan di desanya. Senin siang (6/12/2021) di balai pertemuan Desa Campursari Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan Jawa Timur, di adakan pelaksanaan pelantikan dan mutasi jabatan Sekretaris Desa.

Acara yang di awali dengan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa, Harno Siswanto di lantik langsung oleh Kepala Desa Campursari.

Di mana pelantikan perangkat yang di laksanakan tersebut merupakan pelantikan dari mutasi jabatan Kasi Pemerintahan menjadi Sekretaris Desa.
Sebagaimana di ucapkan Istamar selaku Kepala Desa Campursari kepada awak Republik News usai pelaksanaan acara pelantikan.

“Awal menjabat dari Kasi Pemerintahan, sekarang naik menjadi Sekdes. Sebelumnya saudara Harno Siswanto pernah menjabat jadi PJ Sekdes berkisar kurang lebih 8 Tahun”. Kata Istamar.

Baca Juga:  *"manusia diciptakan untuk berbeda, sehingga harus siap dengan perbedaan itu."* Bupati : Selamat Natal dan Tahun Baru kepada semua umat yang merayakannya.

“Setelah itu saya mengikuti tahapan-tahapan, yang terutama pada ketetapan PerBup No 48 Tahun 2021, kami lakukan koordinasi bersama PMD dan camat. Kemudian kita lakukan sosialisasi dengan tokoh masyarakat, sampai pelaksanaan pelantikan”, Katanya lebih lanjut.

Kepala Desa Campursari juga menyampaikan harapan kepada Sekdes yang baru di lantik, pada intinya bahwa apa yang menjadi pekerjaan dan kewajibannya, semata-mata menjadi amanah yang betul betul di emban sebagai tanggung jawab untuk kemajuan Desa Campursari.

Baca Juga:  44 Bakal Calon Kades Ikuti Tes Seleksi

Dalam acara yang di hadiri Dinas PMD kabupaten Magetan, Forkopimca Sidorejo dan semua undangan yang hadir termasuk BPD, LPM, dan Perwakilan RT, RW desa setempat itu, berjalan sebagaimana harapan semua pihak terkait.

(Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!