LURAH PANDEAN SAMBUT BAIK PENYALURAN JEJARING PENGAMAN SOSIAL

Madiun,Republiknews-Upaya pemerintah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terus saja di lakukan, tak hanya di bidang perekonomian,kesehataan, maupun pendidikan. Upaya ini juga bertujuan sebagai langkah memotivasi masyarakat dalam menghadapi wabah yang berkepanjangan ini.

Berlokasi di pendopo kecamatan mejayan, kabupaten madiun,jawa timur, telah di laksanakanya salah satu program pemerintah jejaring pengaman sosial “JPS “, hal ini di sambut antusias oleh masyarakat wilayah kecamatan mejayan. Rabu,(01/12/2021)

Bibit Purwanto Camat Mejayan menyampaikan “ada 124 penerima bantuan jejaring pengaman sosial “JPS ” , masing-masing penerima nantinya akan mendapat uang tunai sebesar 200 ribu rupiah, yang nantinya akan di berikan kepada masyarakat , mungkin bantuan ini tidak seberapa akan tetapi ini bisa membantu sedikit beban masyarakat di kala pandemi”Jlas Bibit Purwanto.

Hal ini juga di sambut baik oleh Lurah Pandean, Hamdanu Yogiaryoko. S,Sos. Karena warga masyarakatnya sejumlah 12 orang telah mendapat bantuan dari progam JPS ini dengan adanya program ini khususnya warga kelurahan pandean bisa terbantu mengurangi sedikit beban kebutuhan sehari hari.

” progaram ini semoga terus berjalan karena penting bagi warga kami ,di kala pandemi mendapat bantuan guna meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari, dan saya juga berharap wabah pandemi ini segera usai dan kehidupan kembali normal seperti dulu lagi.”Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.