PELAKSANAAN UJIAN TULIS, UNTUK KE KOSONGAN PERANGKAT “KAUR KEUANGAN DAN KAUR KESEJAHTERAAN” DESA POJOK

Magetan,Republiknews-Bertempat di balai pertemuan Desa Pojok Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021) adakan pelaksanaan ujian tulis dalam rangka pengisian perangkat Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan.

Pelaksanaan ujian tulis yang di gelar untuk pengisian jabatan yang kosong di pemerintahan desa pojok, ada tujuh peserta yang ikut.

Sebagaimana di terangkan Kepala Desa Pojok Dedy Sumedi bahwasanya pelaksanaan ujian tulis yang di laksanakan ini, sesuai dengan tahapan dan dasar yang sudah di tentukan dalam aturan Perbud Kabupaten Magetan No 48 Tahun 2021.

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian tulis berjalan lancar dan baik mas, dan saya memastikan pengawalan dari soal ujian pelaksanaan berjalan dengan ketat, “Terang Dedy Sumedi kepada awak Republik News.

Di katakan pula, “Biar tidak ada indikasi kecurangan dalam proses pelaksanaan soal ujian yang di buat oleh “Team pembuat soal” dari salah satu Universitas ternama di Kota Malang. Dari pihak Koramil, Polsek dan pihak Kecamatan, soal ujian tulis di kawal ketat dan aman, biar tidak terjadi kemungkinan kebocoran soal”.

Perlu di ketahui dari hasil ujian yang di laksanakan, Aris Muhadap mendapatkan nilai tertinggi untuk pengisian formasi jabatan Kasi Kesejahteraan, sedangkan Kaur Keuangan adalah Dina Dwi Fitriana S.E.

Dari hasil ujian yang di laksanakan, kepala desa juga menyampaikan bahwa pelantikan akan segera di laksanakan setelah mendapatkan rekomendasi.

Di ketahui juga hadir dalam pelaksanaan ujian tulis di antaranya dari Forkopimca Kawedanan, Dinas PMD Kabupaten Magetan, serta tokoh masyarakat setempat. (iwn)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.